Cara Membuat File PDF Di Microsoft Office Word 2007




Assalamualaikum wr.wb

Postingan pada kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat file PDF dengan microsoft word 2007. Yap, PDF, ekstensi PDF sendiri dapat diartikan seperti ekstensi dimana dokumen yang sudah dibuat akan diubah bentuk seperti buku. Tetapi pada microsoft office word 2007, agar bisa membuat file PDF tentunya kita harus mempunyai plugin SaveAsPDFandXPS. Yaitu plugin untuk menyimpan file dalam bentuk PDF dan XPS. 

Biasanya PDF ini sangat diperlukan bagi seorang siswa, dimana biasanya materi materi presentasi dibuat untuk menyelesaikan tugas. 

Berikut Cara Membuat file pdfnya

1. Install SaveAsPdfAndXps.exe
       Bisa anda download disiini >> download

2. Jika sudah install , buka Microsoft Office Word 2007

3. Coba tulis dokumen terserah

4. Pilih office button lalu save as, dan pilih "PDF or XPS"

5. Lalu save dengan ekstensi PDF

Jika tidak ada masalah, berarti kita sudah bisa membuat file pdf dengan microsoft office word 2007
Demikian tips trik dari saya hari ini. Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum wr.wb

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat File PDF Di Microsoft Office Word 2007"

Post a Comment

Jika Berkomentar diharapkan menggunakan akun ya jangan anonim. Dan jika berkomentar gunakan etika dalam berkomentar ya. Terima Kasih